Imam Bersayap Patah

Mungkin hafalanku cuma sederhana…
Hanyalah surah-surah pendek dalam Juz Amma…
Tapi percayalah aku bisa jadi imam yang baik untukmu…
Percayakan padaku…
Aku akan mampu jadi imam bagimu…
Tepis ragumu tentangku…
Jadilah makmum yang baik bagiku…
Khusyuk,taat dibelakangku…
Dan ingatkan aku…
Tepuk tanganmu jika aku salah berbuat padamu…
Entah kapan takbir itu terucap…
Sekali lagi…
Percayalah padaku…
Meski aku Imam Bersayap Patah
Kan kucoba jadi terbaik untukmu…
Doakanlah aku supaya tetap istiqomah di jalan-Nya…
Menjadi sesuai dengan apa yang telah engkau inginkan dariku🙂

Leave a Reply

