E-Book: Meluruskan Sikap Menepis Syubhat (Koreksi Singkat terhadap 2 buku “SiapaTeroris? Siapa Khawarij” & “Mereka adalah Teroris”)

Belakangan ini telah beredar dua buku yang saling bertentangan, buku pertama berjudul: MEREKA ADALAH TERORIS!, karya Saudara Luqman Ba’abduh dan buku kedua berjudul: SIAPA TERORIS? SIAPA KHAWARIJ? Karya saudara Abduh Zulfidar Akaha, serta sebuah VCD yang diterbitkan oleh Pustaka Al-Kautsar yang berisikan ceramah 3 orang da’i pada kesempatan bedah buku saudara Abduh di atas.

Bila kita membaca isi kedua buku ini, niscaya kita akan berkesimpulan bahwa kedua buku ini: “Bagaikan Timur dan Barat” dan “Bagaikan Api dan Air”, saling bertentangan dan saling menghujat. Meskipun demikian, yang menarik perhatian kami adalah adanya sisi kesamaan pada penulis kedua buku tersebut, yaitu sama-sama bertindak ceroboh dan hanyut dalam luapan emosi, sehingga menyebabkan keduanya terjatuh ke dalam beberapa kesalahan.

Secara umum kami katakan bahwa inti paparan saudara Ba’abduh sebagian besar benar adanya. Akan tetapi apabila kita menilik latar belakang penulis sebelum menuliskan karyanya ini, maka kita akan berkesimpulan bahwa Saudara Ba’abduh sebenarnya sedang menghujat dirinya sendiri.

[DOWNLOAD]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s