CARA MEMBUAT REKENING BANK PALSU

Mau buat Rekening Palsu…??? Anda pun bisa, semuanya pasti bisa. Tinggal kunjungi situs Eko Sulistiyono, MBA . Gambar yang ada di page ini adalah Rekening Palsu yang telah saya buat sendiri dengan saldo awal 50 juta dan harga produk (mutasi) 10 juta. Bila anda ingin lebih dari yang diatas, silahkan masukkan saldo awal dan harga produk  (mutasi) lebih banyak lagi untuk mendapatkan rekening palsu ratusan sampai milyaran rupiah.

Page ini saya buat karena beberapa hari yang lalu, saya mendapatkan email dari rueena-maniz@plasa.com yang menawarkan bisnis online. Bisnisnya bernama program 5 milyar. Wah, menarik juga tuh rupanya, ditambah lagi penyertaaan 3 file buku tabungannya yang sempat saya download yang isinya sampai ratusan juta rupiah. Berikut penjelasan yang mengatakan bahwa “Bisnis 5 Milyar adalah Penipuan (Scam), Spammer, Haram, dan Illegal” silahkan kunjungi ini: Program 5 Milyar

Setelah saya cari tahu tentang program ini, ternyata bisnis ini penipuan, makanya jangan mudah percaya dengan bisnis online. Kalau ada tawaran bisnis online, silahkan cek dulu kebenarannya. Berikut 600 situs bisnis penipuan (scam) di indonesia dapat dilihat disitus ini: 600 Situs Bisnis Penipuan

 Semoga Bermanfaat.

4 responses to “CARA MEMBUAT REKENING BANK PALSU

Leave a comment